Perilaku tiap individu tentu berbeda dari satu sama lain, ada yang memiliki perilaku yang peduli terhadap sekitarnya dan ada juga yang memiliki perilau yang acuh terhadap sekitarnya. Didalam dunia bisnis juga terjadi fenomena tersebut dalam maka daripada itu perilaku sangatlah penting bagi pengusaha, karena meraka harus memahami perilaku pelanggan dan apa yang mereka hendaki.
Maka daripada itu seminar internasional ini mengangkat tema dengan The Compensatory Consumer Behaviour Model. Dalam seminar internasional ini dipersembahkan oleh International Program of Management and Business (IMaBs) Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang mendatangkan Prof. Naomi Mandel Ph.D yang dimana beliau merupakan profesor marketing di Arizona State University, Amerika Serikat. Bersama James Henshall, BEc, MEval. Yang merupakan mentor di bidang penelitian dan publikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Prof. Naomi ketika menyampaikan materinya. Sumber : IMaBs
Dalam seminar tersebut Prof. Naomi menyampaikan perilaku pelanggan itu sangat penting bagi pemilik usaha, karena meraka harus bisa menghadapi pelanggan dan memberikan respon yang tepat bagi pelanggan tersebut. Apabila mereka berurusan dengan suatu masalah yang dimana mereka menginginkan sesuatu kompensasi bagi masalah yang mereka hadapi dalam produknya atau layanan yang diberikan oleh para pemilik usaha.
Prof.Naomi ketika memberikan contoh dari kompensasi. Sumber : IMaBs

Namun tanpa terasa kita tiba di penghujung acara, kami mengucapkan terima kasih bagi Prof. Naomi Mandel Ph.D & James Henshall, BEc, MEval. yang telah memberikan seminar yang luar biasa yang dapat membuka wawasan kami lebih terbuka lagi tentang Compensatory Consumer Behaviour Model