Usaha kecil menengah menjadi perputaran roda ekonomi yang sangat besar bagi rakyat indonesia. Namun seiring dengan berjalannya waktu, para pelaku usaha kecil menengah ini harus mencari cara untuk dapat selalu relavan dalam pengoptimalan pelayanan mereka. Maka International Program of Management and Business (IMaBs) Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Muhammadiyah Yogyakarta kedatangan dosen tamu dari Amerika Serikat yang akan membahas bagaimana pengoptimalan pelayanan bagi pelaku usaha kecil menengah dengan di moderatori oleh Radyan Dananjoyo, SE., MM., M.Sc., Ph.D. seorang pengajar di program studi manajemen UMY. Acara ini dilaksanakan secara online dengan dosen tamu bernama Gaia Rancati Ph.D, beliau merupakan dosen Fakultas Ekonomi dan ekonomi di Allegheny Collage yang berada di Meadville, Pennsylvania.

dalam acara Guest Lecture ini Gaia menjabarkan di satu kesempatan bahwa, “di masa modern ini penggunaan robot sangatlah berpengaruh bagi kepuasan para pelanggan baik itu dari emosional,psikologi, dan interaksi. Berdasarkan hasil penelitianya yang dilakukan di amerika serikat”.
Dari penjabaran tersebut para peserta yang mengikuti Guest Lecture ini berlomba-lomba untuk menanyakan tentang apa yang telah di terangkan oleh Gaia Rancati. Pertanyaannya beragam mulai dari konsep dasar tentang pelayanan hingga menanyakan opini bagaimana pemasaran di dunia MetaVerse di kemudian hari.
Namun tak terasa lama acara Guest Lecture ini pun telah berakhir, terima kasih bagi Gaia Rancati Ph.D yang telah memberi wawasan lebih kepada kami dan sampai jumpa di kegiatan kegiatan IMaBs yang selanjutnya.