LABORATORIUM

LABORATORIUM MANAJEMEN

Dalam upaya meningkatkan kemampuan mahasiswanya, Program Studi Manajemen memiliki Lab.Manajemen sebagai tempat mahasiwanya untuk belajar. Lab.Manajemen mampu menampung 50 mahasiswa dengan berbagai kenyamanan yang ditawarkan. Kenyamanan itu berupa ruang yang ber-AC, monitor, dan akses WiFi. Lab.Manajemen memiliki berbagai agenda kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pendalaman materi kepada mahasiswa diluar sistem belajar-mengajar dikelas. Diantara kegiatan yang dilakukan oleh Lab.Manajemen diantaranya adalah Diskusi Aktual, Pelatihan Regresi, Pelatihan AMOS, dan masih banyak lainnya.

PUSAT PENGEMBANGAN MANAJEMEN (PPM)

Pusat Pengembangan Manajamen atau Mnagament Development Center merupakan salah satu laboratorium bagi mahasiswa untuk mengembangkan keterampilan mereka dalam mempersiapkan kehidupan kerja setelah lulus. Pusat Pengembangan Manajemen yang juga dikenal dengan PPM mengatur jadwal magang bagi para mahasiswa. PPM juga membuka program magang bagi mahasiswa internasional yang belajar di UMY atau perguruan tinggi yang sudah membangun kerjasama dengan UMY.

LABORATORIUM IT

Untuk mendukung kegiatan kemahasiswaan di kelas, Jurusan Manajemen menyediakan Laboratorium TI sebanyak siswa di kelas. Laboratorium IT biasanya digunakan untuk kelas statistik, dan kelas komputer.