FASILITAS

LABORATORIUM MANAJEMEN

Dalam upaya meningkatkan kemampuan mahasiswanya, Program Studi Manajemen memiliki Lab.Manajemen sebagai tempat mahasiwanya untuk belajar. Lab.Manajemen mampu menampung 50 mahasiswa dengan berbagai kenyamanan yang ditawarkan. Kenyamanan itu berupa ruang yang ber-AC, monitor, dan akses WiFi. Lab.Manajemen memiliki berbagai agenda kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pendalaman materi kepada mahasiswa diluar sistem belajar-mengajar dikelas. Diantara kegiatan yang dilakukan oleh Lab.Manajemen diantaranya adalah Diskusi Aktual, Pelatihan Regresi, Pelatihan AMOS, dan masih banyak lainnya.

STUDENT LEARNING CENTER

Akses yang mudah untuk mecari literature bahan perkuliahan merupakan salah satu keuntungan yang didapat oleh Mahasiswa Manajemen. Student learning center didukung oleh jumlah komputer yang memadai, ruangan yang besar dan memungkinkan untuk melakukan diskusi serta akses WiFi diseluruh ruangan. Student Learning Center juga menyajikan berbagai buku-buku ekonomi yang update dan sesuai kebutuhan mahasiswa.

POJOK BEI

Pojok BEI dimaksudkan untuk menunjang pemahaman mahasiswa khususnya pada aspek keuangan dibidang pasar modal. Pojok BEI UMY merupakan pusat informasi, pelatihan-pelatihan, dan data yang berkaitan dengan pasar modal. Selain memberikan informasi yang lengkap, Pojok BEI merupakan sarana untuk melakukan berbagai diskusi terkait pasar modal.

PERPUSTAKAAN

Perpustakaan memiliki koleksi buku, jurnal akademis, dan dokumen penelitian yang ekstensif yang dapat mendukung siswa untuk melakukan penelitian mutakhir dengan referensi yang komprehensif.

RUANG KELAS

Ruang kelas dirancang untuk menjadi tempat terbaik untuk diskusi antara dosen dan mahasiswa. Ruang kelas dilengkapi dengan meja berbentuk U dan fasilitas terbaik lainnya, memungkinkan siswa untuk secara intensif mengkomunikasikan dan mendiskusikan perkembangan fenomena manajemen terkini

FASILITAS OLAHRAGA

Untuk mendukung kegiatan olahraga para siswa, UMY telah menyediakan lapangan futsal, tenis, keranjang, bola voli dan bulutangkis di dalam kampus hijau.

LINGKUNGAN KAMPUS

Green Space yang mudah ditemukan di kampus ini telah mendorong para siswa untuk mendiskusikan materi kuliah di luar kelas. Dengan demikian, lingkungan mendukung kegiatan belajar dengan menyediakan ruang terbuka hijau.

BI RESEARCH CORNER

BI Research Corner didirikan pada tahun 2016 yang diinisiasi oleh Prodi Ekonomi Pembangunan bekerjasama dengan Bank Indonesia sebagai bentuk edukasi terhadap mahasiswa dan segenap civitas akademika UMY. Tujuan BI Research Corner yaitu untuk mempromosikan atmosfer akademik dan riset, khususnya dalam bidang kebijakan moneter makroprudensial. Terdapat banyak referensi yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa mulai dari buku, jurnal, dan fasilitas akses serta pendukung lain yang lengkap.